Rabu, 10 Agustus 2016

Kumpulan Mobil Mewah Terbaik di Indonesia

Bagi anda pecinta otomotif terutama pecinta mobil mewah, maka anda harus mengikuti dan membaca artikel yang akan kami bagikan kali ini. Kami akan membagikan informasi mengenai mobil mewah terbaik di Indonesia.

Ferrari California t 2015 

Ferrari California
Ferrari California t 2015 merupakan salah satu mobil yang masuk di daftar mobil termahal di Indonesia. Mobil yang dibandrol seharga sekitar 8,9 milyar rupiah, harga yang ditawarkan ini berbanding dengan spesifikasi yang digunakan. Mobil ini menggunakan mesin V8 yang dilengkapi dengan full injection yang dapat menghasilkan tenaga 412 KW 7500 RPM dan torsi maksimum dapat mencapai hingga 755 nm pada putaran 4750 RPM, jadi mode ini memiliki kecepatan yang sangat cepat. Mobil ini dapat meraih kecepatan hingga 196 mph yang berlari dari 0 hingga 100 km per jam dalam waktu hanya 3,6 detik, wow wow sangat cepat bukan ?

Chevrolet Camaro RS 

Chevrolet Camaro
Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar 2,2 miliar di Indonesia, mobil ini memiliki tenaga yang sangat tangguh, mobil ini menggunakan mesin x 8 dengan 455 tenaga kuda berlari hingga 60 KM dalam waktu 4 detik. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi otomatis 8 kecepatan yang nyaman saat dikendarai.

Lamborghini Aventador LP 7 20 

Lamborghini Aventador
Mobil ini merupakan salah satu mobil terbaik di Indonesia. Mobil Lamborghini ini memiliki harga sekitar 16 miliar dalam pasar Indonesia, mobil ini merupakan produksi dari negeri Italia mobil ini memiliki kapasitas mesin 6498 cc yang dapat berakselerasi dari 0 hingga 97 KM dalam waktu 2,9 detik kecepatan tertinggi hingga 370 km per jam, dengan kecepatan yang sangat fantastis inilah mengapa mobil ini dibandrol dengan harga yang sangat mahal.

Porsche Macan 2.0 

Porsche Macan
Mobil ini dibandrol dengan harga 1,42 miliar, mobil ini menggunakan mesin 4 silinder Inline turbocharged yang memiliki tenaga 1948 cc yang dapat melaju dengan kecepatan maksimal hingga 200 jam. Mobil Porsche Macan 2.0 ini juga memiliki desain yang sangat mewah mobil ini memiliki sistem transmisi 7 percepatan dilengkapi dengan velg racing berukuran R19.

Range Rover sport 3.0 

Ranger Rover
Mobil mewah yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar 2,4 milyar rupiah, mobil ini menggunakan supercharged dengan kapasitas mesin V6 supercharged dengan kapasitas 2995 cc yang dapat menghasilkan tenaga 340 PS dengan torsi 450 nm, dengan transmisi automatic 8-percepatan, yang lebih menarik dari mobil ini yaitu mobil ini mampu melaju dengan kecepatan 210 km per jam dan berakselerasi 0 hingga 100 km per jam dalam waktu 7,2 detik, interiornya pun juga dibalut dengan material terbaik dan dilengkapi dengan kecanggihan teknologi terbaru. 

Mercedez Benz e-class 400 mg 

Mercedes Benz
Mobil mewah yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar 1,3 miliar rupiah, mobil ini menggunakan mesin 3 SDIT kosong di Turbo V6 yang dapat berakselerasi 0 hingga 100 km per jam dalam waktu 5,6 detik, mobil ini memiliki tenaga 329 tenaga kuda yang dapat berputar dalam mesin hingga 5250 RPM, sehingga Mobil ini sangat cocok untuk anda yang suka balap mobil, karena mobilnya memiliki kecepatan yang tinggi.

BMW I8 
BMW I8
Mobil mewah BMW Ini dibandrol dengan harga 4,4 miliar rupiah, harga yang ditawarkan pun merupakan harga sangat cocok dengan fitur dan kecanggihannya. Mobil ini dapat melaju dari 6 hingga 100 KM dalam waktu 3,6 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 155 mph, selain memiliki mesin yang super tangguh, mobil ini juga memiliki desain yang sangat mewah dan canggih, mobil ini didesain dengan mobil sport yg didukung dengan interior mewah dan beragam kecanggihannya.

Demikian ulasan mengenai tujuh mobil mewah terbaik di Indonesia. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.






Kumpulan Mobil Mewah Terbaik di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top