Rabu, 27 Juli 2016

Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Trail Honda Beat

Halo sobat bikers, bagi kalian yang hobi mengotak ngatik dan memodifikasi motor kalian. Kali ini saya akan menyunguhkan gambar modif trail honda beat. Pasti kalian sudah tau kalau motor beat merupakan motor matic yang tidak menggunakan operan gigi manual dan cukup dengan satu akselerasi untuk menjalankanya, meski serba otomatis motor matic juga dapat di sulap menjadi motor trail yang siap menemani hari-hari bikers untuk menaklukan tantangan ekstrim.



Motor matic bisa dikatakan motor perempuan yang banyak disukai oleh masyarakat khususnya remaja dan orang dewasa. Selain model yang ramping, irit serta memberikan kenyamanan saat dipakai untuk berpergian. Memang tidak bisa dipungkiri kalau zaman sekarang inginnya yang serba mudah namun tak sedikit para bikers yang mengiginkan motornya di modif trail. Model yang begitu begitu saja lah yang membuat para bikers mempunyai isiatif memodifikasinya. Nah, jika para bikers yang ingin menaklukan tantangan di medan berat, mungkin ini salah satu solusi terbaik. Berikut beberapa gambar modifikasi motor trail honda beat yang bisa menjadi inspirasi para bikers.




Itulah beberapa hasil modifikasi motor trail honda beat yang sangat kece dan keren, siap terjun di setiap rintangan jalan curam dan bertebing. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi bikers di seluruh tanah air yang menyukai modif trail honda beat. Salam Bikers :)





Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Trail Honda Beat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top