Senin, 15 Agustus 2016

Kawasaki kx250f dan spesifikasi Terbaru 2017

Bagi anda penggemar motor trail, mungkin salah satu motor yang akan kami ulas habis kali ini menjadi salah satu motor yang akan anda beli sebagai pelengkap koleksi motor trail Anda. Motor trail terbaik merupakan nama yang tepat untuk motor Kawasaki kx250f ini, motor ini sangat cocok buat Anda yang hobi offroad di Indonesia. Motor Kawasaki kx250f ini memiliki mesin satu silinder yang berkekuatan 249 cc, selain mesin yang tangguh motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dapat mempermudah anda pada arena balap motor cross. 
Motor Kawasaki kx250f ini sengaja didesain untuk memenuhi hasrat balap motor, maka tak heran jika motor Kawasaki kx250f ini dibandrol hingga sekitar 90 juta rupiah, motor ini memang sangat mahal tetapi hal ini sebanding dengan keunggulan yang dimiliki oleh motor ini, motor ini didesain dengan suspensi untuk bisa melewati jalanan offroad yang didominasi oleh tanah, motor ini juga dilengkapi dengan sisi prime yang optimal sehingga membuat motor ini semakin ringan. Kemampuannya yang sangat menakjubkan seperti halnya handling yang maksimal dan akselerasi yang sangat cepat sudah tidak bisa diragukan lagi.

Motor Kawasaki ini memiliki mesin yang bertenaga besar yang dapat melaju dalam transmisi 5 percepatan dengan sangat cepat, motor ini pun juga didesain hingga terlihat gagah dan sangat cocok bagi anda yang hobi otomotif motor trail, tetapi motor ini hanya menyediakan 1 warna yaitu lime Green. Desain Kawasaki ini sangat gagah terutama pada bagian suspensi depan yang berukuran sangat besar, kerangkanya pun terbuat dari aluminium perimeter yang sangat kokoh dan dapat melewati berbagai medan offroad.
Kawasaki ini memberikan jarak antara tanah hingga 330 mm, sehingga hal ini akan membuat kenyamanan Anda dalam melewati berbagai medan yang sangat terjal dan curam, tangki bensinnya dapat menampung hingga 7,2 liter dan berat total dari motor ini sekitar 138 kg. motor Kawasaki ini benar-benar didesain untuk anda yang suka balap motor cross, motor ini sangat cocok bagi anda karena memiliki mesin 4 tak dengan 4 katup yang berteknologi DOHC, mesin ini didesain dengan sistem pembakaran digital full injection yang dapat memaksimalkan kinerja mesin supaya dapat berakselerasi secara maksimal, motor ini juga menyediakan sistem pengapian digital DC strip jadi yang memiliki perbandingan 13,5 : 1 nya lebih menarik, motorcross ini memiliki fitur control mode yang dapat mengoptimalkan akselerasi transmisi 5 langkah yang dapat membuat motor ini menjadi motor trail yang sangat handal, hal inilah yang membuat motor trail yang satu ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Salah satu kelebihan dari motor ini memiliki suspensi yang sangat empuk sehingga dapat lebih nyaman dipakai untuk melintasi berbagai medan offroad, suspensi motor ini memiliki diameter 47 mm yang dilengkapi dengan teknologi Twin Chamber cartridge dan Titanium oxide chatting yang dapat mengatur ketinggiannya sesuai dengan kenyamanan pengendara, sedangkan suspensi belakang menggunakan unit rack wirh gas juga dapat kita atur secara manual sesuai dengan kenyamanan anda.

Bagi anda yang tertarik dengan motorcross ini dan anda yang sangat hobi dengan motorcross anda harus memiliki motor ini, karena motor ini sangat cocok bagi anda yang hobi motor cross dan hobi offroad di pegunungan.

Demikian ulasan mengenai Kawasaki kx250f dan spesifikasi Agustus 2016. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Kawasaki kx250f dan spesifikasi Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top