Rabu, 27 Juli 2016

Daftar Harga Ban Motor FDR Terbaru Lengkap Semua Ukuran dan Type

Ban motor merupakan salah satu komponen kendaraan yang  memiliki roda dua maupun roda empat, komponen yang melekat sebagai perfomance ini sangat dianjurkan untuk selalu diperhatikan karena langsung berhubungan dengan aspal jalanan yang cepat terkikis serta aus. Pada komponen ini harus selalu diperhatikan untuk kenyamanan dan keselamatan bagi pengendara itu sendiri. Dalam hal membeli dan memilih ban juga harus diperhatikan, mulai dari ukuran sampai lebar dan tingginya. hal inilah yang harus diperhatikan para seluruh bikers indonesia.

Ban motor FDR sendiri merupakan buatan salah satu perusahaan Astra Group, produk yang dibuat pun bervariasi dari ban dalam sampai ban luar terutama ban FDR yang banyak di minati oleh pengendara motor roda dua. Selain banyak variasi dan ukuran harga ban motor fdr juga sangat terjangkau untuk para bikers yang ingin membeli. Perusahaan dengan brand Astra Group yang sangat terkenal di indonesia, menjadikan ban motor fdr semakin banyak di minati dan laris dipasaran.
 
Ban Motor FDR

Produk yang dibuat oleh perusahaan Astra Group sudah tidak diragukan lagi dengan adanya jaminan pabrik yang lolos Standart Nasional Indonesia( SNI), sangat cocok buat para bikers yang hobi modifikasi motor. Selain jaminan yang sudah terpercaya bahan yang dibuat juga melalui proses yang ketat, dari pemilihan karet yang berkualitas dan alat-alat pembuat ban motor fdr juga sangat diperhatikan.

Ban motor FDR di kalangan anak muda yang hobi olahraga balapan motor. Tampaknya salah satu ban FDR  jadi alternatif untuk kebutuhan tersebut. Model dan type serta ukuran ban motor FDR ini sangat bervariasi untuk kebutuhan berbagai jenis motor seperti matic, motor bebek, skuter dan motorsport. Selain model yang beragam, harga ban motor FDR juga bervariasi sesui type dan ukuranya.

Keunggulan serta corak dan motif pada ban motor FDR ini sangat bervariasi sesui dengan fungsi yang butuhkanyaa. Ban FDR sendiri memiliki dua type yakni Ban TUBELES FDR dan Ban TUBETYPEFDR. Selain Tidak hanya dipasarkan di indonesia Ban Motor FDR juga di ekspor di beberapa negara seperti Asia, Eropa dan Afrika. Selain itu, ban motor dengan merek FDR juga telah banyak menjadi ban resmi pada ajang balapan motor nasional dan internasional. Jadi para bikers jangan salah pilih, ban awet dan berkualias.

Harga ban motor FDR bisa dibilang cukup bersabat dengan kantong  para bikers yang gemar dengan ban merek yang berkualitas. Untuk harga, ban FDR berkisar 125 sampai 588 ribu. Ban FDR sendiri sudah menjadi trend di kalangan modifikator maupun non modifikator. Berikut daftar harga dan model beserta ukuranya.

      1. Dafar Harga Ban FDR SPORT XT



      2. Daftar Harga Ban FDR untuk Balap



      3. Daftar Harga Ban FDR Genzi 




     4. Daftar Harga Ban FDR Dravo




     5. Daftar Harga Ban FDR Blaze



     6. Daftar Harga Ban FDR Facio



     7. Daftar Harga Ban FDR Noigen




     8. Daftar Harga Ban FDR SPORT XR EVO


        9. Daftar Harga Ban Dalam FDR Tube


       10. Daftar Harga Ban Dalam FDR TUBETYPE




        11. Daftar Harga Ban FDR Tubeles





        12. Daftar Harga Ban FDR SPORT XR


Itulah daftar harga ban FDR terbaru yang diambil dari situs resmi (fdrtire.com). harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan. Harga di atas mungkin berbeda-beda di setiap toko atau bengkel variasi yang ada di kota anda. Untuk lebih detailnya anda dapat mendatangi bengkel variasi terdekat untuk mengetahui info harga yang ditawarkannya. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di blog ini, semoga artikel ini membantu para bikers di seluruh indonesia. Salam Bikers :)

Daftar Harga Ban Motor FDR Terbaru Lengkap Semua Ukuran dan Type Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top