Kamis, 04 Agustus 2016

Ini Dia Tampang Asli Dari Yamaha Aerox 125 LC

Persaingan di dunia otomotif tampaknya akan semakin memanas karena adanya kedatangan dua motor matic terbaru yang diluncurkan oleh Yamaha. Banyak yang kita ketahui belum lama ini pihak yang baru saja mengenalkan keluarga baru yang mereka namai Yamaha new Fino 125 yang mengadopsi teknologi terbaru dari Yamaha, yaitu blue cor.

blue cor ini merupakan fitur teknologi terbaru yang bisa membuat mesin dapat bekerja lebih maksimal, namun pemakaian bahan bakar tetap efisien. Kita bisa menyimpulkan bahwa dengan menggunakan motor ini kita akan puas karena tenaganya besar namun tidak memerlukan bahan bakar yang lebih ataupun boros. Hal ini bisa membuat pengguna akan semakin nyaman waktu ingin menempuh perjalanan jauh karena dengan menggunakan motor ini, bisa dipastikan anda nggak bakal merogoh kocek lebih dalam. 

Gambar Motor Yamaha Aerox 125
Namun sebelumnya berita peluncuran motor ini sudah bocor di telinga masyarakat. Sudah banyak berita media yang mengatakan bahwa motor ini memiliki desain yang mirip dengan X Ride, apalagi motor ini memiliki speedometer yang hampir mirip dengan apa yang dimiliki oleh motor matik mode offroad dari Yamaha tersebut, yakni memiliki desain speedometer yang berbentuk bundar.

Selain itu motor ini juga mengadopsi teknologi full digital yang sangat user friendly, sehingga bagi pengguna motor ini bisa mudah untuk memahami motor matic ini meskipun anda baru pertama kali menggunakannya. 

Tetapi berbeda dengan X-ride ini yang memiliki desain berbentuk bundar, seperti pada bagian headlamp dan juga stop lamp. Desain ini yang membuat Yamaha aerox 125 LC terlihat cukup menawan daripada yang lain, apalagi ukuran motor matik ini tidak lebih besar dibanding motor milik tetangga sebelah, yaitu motor inisial v125 dengan panjang keseluruhan hanya mencapai 1857 mm dan lebar 742 MM.

Bobot dari motor satu ini yaitu 102 kg, sehingga hal ini bisa sangat memudahkan pengguna untuk melakukan manuver di berbagai Medan jalan yang ada di negeri kita ini. Untuk sektor keamanan motor ini sudah dibekali adanya rem cakram single piston di bagian depan maupun belakang dan juga menggunakan rem tromol. Sehingga hal ini bisa menambah laju kendaraan menjadi lebih sempurna. 

Ketika dibutuhkan untuk sektor dapur pacu, motor ini juga sudah diperkuat dengan adanya mesin 125CC yang mengadopsi sistem suplai bahan bakar injeksi. Dengan adanya penggunaan mesin tersebut, motor ini menyemburkan power maksimum sebesar 11,4 HP pada putaran mesin 9000 RPM, kemudian untuk nilai torsi maksimum dari motor ini bisa mencapai 10,4 nm di putaran 6500 RPM, bisa dibayangkan jika anda menggunakan motor ini, anda bisa meraih kecepatan maksimum tanpa membutuhkan waktu yang lama. Lebih menariknya lagi motor ini memiliki harga yang cukup sedang untuk anda beli karena memiliki harga sekitar 18,2 juta. Jika anda tertarik anda bisa membeli ini sebagai pemilik yang pertama.

Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Ini Dia Tampang Asli Dari Yamaha Aerox 125 LC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top